09
Jan

Humas BKN Kedepankan Kerja Sama dan Sinergisitas Hadapi Tantangan di 2020

Jakarta – Humas BKN,  Mendapati dinamika yang serba cepat dan dinamis, Humas Pemerintah akan dihadapkan kepada tantangan baru dan beragam. Menyikapi kondisi tersebut, seluruh jajaran pegawai di Biro Humas BKN mengikuti rapat koordinasi internal yang dipimpin oleh Plt. Kepala Biro Humas Paryono pada Selasa, (07/01/2020) di Ruang Mawar Gedung 1 BKN Pusat. Dalam rapat tersebut juga didiskusikan program Humas BKN untuk tahun 2020.

Foto: Kis Hms

“Harus diakui bahwa teman-teman di Biro Humas dalam bekerja dituntut untuk selalu cepat, cerdas, dan kreatif.  Maka, kerja sama antarpegawai di semua bagian Biro Humas perlu dikedepankan agar dapat saling support dalam memberikan pelayanan informasi  kepada publik”.

Pada kesempatan itu, Plt Kepala Biro Humas juga menyampaikan apresiasi Kepala BKN kepada Biro Humas atas pengelolaan media relations dan media sosial BKN sehingga BKN unggul dalam penyampaian informasi kepegawaian.

Pada kesempatan yang sama, jajaran pegawai Biro Humas  saling memberi masukan sebagai evaluasi atas capaian kinerja pada tahun 2019 dan rencana target capaian program di tahun 2020. nov