30
Mei

HUT ke-69 BKN: Bangkit & Teruskan Tugas, Wujudkan Perubahan Konkret

IMGL0305

Jakarta-Humas BKN, Mengusung tagline “Melalui Transformasi Digital, Mari Kita Tingkatkan Mutu Layanan Kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN)”, Selasa (30 Mei 2017) segenap pegawai Badan Kepegawaian Negara (BKN) menggelar doa dan tasyakuran atas usia BKN yang telah memasuki usia ke-69 tahun. Kegiatan yang digelar di halaman gedung II kantor Pusat BKN itu dihadiri para tamu undangan, beberapa di antaranya Mantan Kepala BKN Prapto Hadi, Edi Topo Ashari, Prijono Tjiptoherijanto, perwakilan sejumlah stakeholders BKN seperti BRI, BNI, BTPN dan juga para pegawai BKN.

IMGL0372

Dalam keynote speech-nya Kepala BKN Bima Haria Wibisana menyampaikan bahwa meskipun BKN sudah banyak mengalami jatuh-bangun selama berkiprah dalam meningkatkan mutu layanan kepegawaian ASN hingga menginjak usia ke-69, BKN akan terus bangkit menjalankan tugas dan membawa perubahan konkret, sehingga layanan ASN Indonesia sungguh-sungguh mengalami transformasi ke arah yang lebih baik di era digitalisasi ini.

IMGL0383

Selain perayaan tasyakuran, puncak HUT BKN ke-69 juga diisi dengan kegiatan bazar Ramadhan 1438 H yang diramaikan oleh sejumlah stakeholders seperti Bulog yang menggelar sembako murah, penjualan makanan serta minuman oleh pegawai BKN, atraksi tari-tarian dan pengumuman pemenang lomba dalam rangka peringatan HUT. Saat membuka bazar, Kepala BKN menyampaikan bahwa kegiatan semacam itu digelar untuk memfasilitasi jiwa wirausaha yang tumbuh di  kalangan pegawai BKN. desy