08
Feb

Ibtri Rejeki Resmi Pimpin Kanreg I BKN Yogyakarta

Yogyakarta – Humas BKN, Mutasi Pejabat yang didasarkan pada kebutuhan organisasi merupakan hal yang wajar. Pernyataan itu disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Paku Alam X Prabu Suryodilogo saat memberikan sambutan pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Kantor Regional (Kanreg) I Badan Kepegawaian Negara (BKN) Yogyakarta, di Bangsal Kepatihan, Yogyakarta, Selasa (7/2/2017).

Lebih lanjut, Wagub Prabu Suryodilogo berharap Kanreg I BKN Yogyakarta dapat terus meningkatkan kerjasama dan bersinergi dalam membangun DIY.

“Hanya dengan sinergi, kerjasama dan pemikiran yang dilandasi oleh paradigma baru, kita dapat membangun DIY,” ujarnya.

Jabatan Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta yang baru diisi oleh mantan Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru Ibtri Rejeki, menggantikan Purwanto yang menempati Jabatan baru yakni Kepala Pusat Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) BKN. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan turut dihadiri sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Utama, Madya, Pratama BKN dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi DIY. Sri