09
Nov

Implementasi e-notula, Bagian Komitmen BKN Efektifkan Proses Kerja Birokrasi

Palembang-Humas BKN, Biro Humas BKN, Senin (6/7/2017) melakukan pengenalan aplikasi e-notula di Kantor Regional VII BKN Palembang. Implementasi e-notula  merupakan bagian dari komitmen Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam mengefektifkan pelaksanaan kerja. E-notula adalah bagian dari e-office BKN yang merupakan aplikasi perkantoran modern berbasis elektronik.

Pengenalan aplikasi e-notula dilakukan oleh Kepala Bagian Publikasi dan Dokumentasi BKN Sri Murtiningsih dan Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat, Herman kepada perwakilan pegawai kanreg VII BKN Palembang. “Aplikasi e-notula untuk memudahkan unit-unit kerja mendokumentasikan setiap proses realisasi target pekerjaan yang berupa notulensi rapat atau kegiatan. Jika suatu hari record atau rekaman jalannya rapat dibutuhkan, maka kita akan mudah menemukannya dalam e-notula,” jelas Sri.

Sumardi menyambut baik rencana implementasi e-notula. (foto: Dok.HumasBKN)

Dalam kesempatan yang sama Kepala Bagian TU Kanreg VII BKN Palembang, Sumardi menyambut baik rencana implementasi e-notula sebagai bagian dalam mendukung tata kelola administrasi proses pencapaian target kerja organisasi. her