24
Jan

Jelang Seleksi CPNS, Plt Kepala Kanreg XIII BKN Pimpin Konsolidasi Persiapan SKD

Aceh – Humas BKN, Menjelang pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran (TA) 2019, Kepala Kantor Wilayah (Kakanreg) XIII BKN Aceh, Ojak Murdani bersama jajarannya, mengunjungi Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh. Kunjungan ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Pemprov Aceh, Tagwallah. “Kegiatan Ini merupakan bagian dari langkah penyelesaian persiapan CPNS 2019 di wilayah Aceh. Dari persetujuan ini dapat saya informasikan bahwa lembaga pembuka rekrutmen di wilayah Aceh telah siap melaksanakan pertemuan pemilihan, hanya tinggal menunggu kedatangan server pada lusa atau H-2 pelaksanaan SKD, ”ungkap Ojak di Ruang Rapat Pemprov Aceh, pada Kamis (23/01/2020 ).

Dalam kunjungan ini disajikan beberapa hal yang dibahas, yang membahas tentang perkenalan Ojak Murdani sebagai Plt Kakanreg XIII, juga mengenai persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada CPNS TA 2019 wilayah kerja Kanreg XIII Aceh, yang akan dilaksakan dengan menggunakan CAT BKN. Selain itu, disampaikan pula rencana penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Terhitung Mulai Tanggal (TMT) April 2020 dan SK Pensiun untuk PNS di Provinsi Aceh.

Setelah disiapkan SKD CPNS yang akan berlangsung mulai 27 Januari 2020 ini, Kakanreg XIII Aceh melanjutkan kunjungan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Banda Aceh. “Mari kita kuatkan demi pelaksanaan tes CPNS TA 2019 dapat berjalan dengan baik,” tambahnya. nsp