22
Mar

Jokowi Lantik Kakanreg V BKN

Jakarta-Humas BKN, Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melantik Anie Ratna Santoso sebagai Kepala Kantor Regional (Kanreg) V BKN Jakarta, Jumat (21/3/2014). Anie Ratna Santoso sebelumnya menjabat sebagai Asisten Sekretaris Badan Pertimbangan Kepegawaian (Bapek). Wanita yang akrab dikenal sebagai Ibu Anie tersebut juga pernah menjabat sebagai Kepala Biro Kepegawaian BKN. Sehingga setelah Istati Atidah, Anie Ratna Santoso merupakan Kepala Kanreg wanita kedua dari 12 Kanreg BKN yang ada di Indonesia. Tentunya itu merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Anie Ratna Santoso.

Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Joko Widodo.

Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Joko Widodo.

Dalam sambutan singkatnya, yang sangat singkat karena tidak lebih dari tiga kalimat, kepada seluruh pejabat yang dilantik, Jokowi menyampaikan ucapan selamat bekerja dan mengharapkan betul-betul bekerja dan bekerja dengan betul. Pesan yang singkat tapi mengandung makna mendalam, agar pejabat yang dilantik dapat segera menjalankan tugas dan betul-betul memberikan pelayanan yang diharapkan masyarakat.

Anie Ratna Santoso (paling kiri) sebagai Kepala Kantor Regional (Kanreg) V BKN.

Anie Ratna Santoso (paling kiri) sebagai Kepala Kantor Regional (Kanreg) V BKN.

Bersamaan dengan Kepala Kanreg V BKN, Jokowi juga melantik seorang Kepala ULP, Camat Cilincing, 2 Wakil Camat, 27 Lurah, 27 Wakil Lurah, 10 Kepala Seksi dan Kasubbag serta 44 Kepala Puskesmas. Jokowi juga mengukuhkan 117 Kepala SMA Negeri dan 63 Kepala SMK Negeri di Jakarta hasil lelang. Yang juga menarik adalah Acara pelantikan digelar di lapangan depan Gedung Blok G, Kompleks Balai Kota Jakarta. Subali

2014-3-21 jokowi lantik kanreg v 2