12
Feb

Kanreg IX BKN Jayapura Siap Launching PTSP di 2016

IMG-20160211-WA0004

Suasana acara Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Keuangan di Kanreg IX BKN Jayapura, Kamis, (11/02). (Foto:Gandy)

Jakarta-Humas BKN, Sekretaris Utama (Sesma) BKN Usman Gumanti sangat mengapresiasi langkah maju Kantor Regional (Kanreg) IX BKN Jayapura karena pada Tahun 2016 ini akan segera melaunching pelayanan terpadu satu pintu (PTSP). Dengan direalisasikannya PTSP di Kanreg IX Jayapura, diharapkan dapat mempermudah pemberian layanan kepegawaian. Hal tersebut disampaikan Usman dalam pengarahannya di acara Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Keuangan di Kanreg IX BKN Jayapura, Kamis, (11/02).

Pada acara tersebut Kepala kanreg IX BKN Jayapura Muliany Olo meyampaikan bahwa selain akan segera launching PTSP di 2106. Kanreg IX BKN Jayapura sudah terlebih dahulu meresmikan Gedung Tata Naskah yang baru dan Ruang Computer Assissted Test (CAT) yang sudah dilengkapi komputer sebanyak 100 unit. Muliany berharap bahwa dengan tersedianya semua fasilitas tersebut, kanreg IX BKN jayapura akan lebih professional dan bermartabat dalam memberikan pelayanan kepegawaian.

Kepala Biro Keuangan BKN, Imas Sukmariah yang juga hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi kanreg IX dalam pencapaian anggaran tahun 2015 yang mencapai hingga 94%, Imas berharap bahwa kedepannya prestasi ini dapat ditingkatkan lagi. mia/ghandy