skip to Main Content

Kanreg XIII BKN Gelar Ngopi, Ngobrol Inspirasi Melayani Negeri

Aceh-Humas BKN, Kantor Regional XIII BKN mengadakan acara Ngopi ( Ngobrol Inspirasi Melayani Negeri) secara virtual, Senin (25/01/2021). Dalam kegiatan ini dibahas solusi permasalahan dalam pelayanan mutasi dan status kepegawaian di era pandemi dan tata cara penyusunan SKP serta launching e-book Pedoman Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) serta pengumuman E-Lapkin Award 2020. Dalam acara ini dihadirkan Narasumber Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian, Widodo dan Analis Kepegawaian Muda Dwi Saputro.

Ngopi kali ini diikuti oleh sekitar 300 PNS dan dibuka langsung oleh Kepala Kanreg XIII BKN Banda Aceh, Ojak Murdani. Dalam sambutannya Ojak mengatakan realisasi SKP adalah wujud janji kinerja pegawai kepada instansi selama 1 tahun, maka dari itu dalam penyusunannya haruslah sesuai dengan output yang akan ditargetkan. “Semoga e-book Pedoman Penyusunan SKP ini berguna dan bermanfaat. Ini adalah buah karya generasi milenial Kanreg XIII BKN,” ucapnya di akhir sambutan.

Selain diisi dengan diskusi dan launching e-Book penyusunan SKP, Ngopi kali ini diisi dengan agenda pengumuman instansi terbaik dalam penilaian pelaporan e-Lapkin 2020 di wilayah Kerja Kanreg XIII, yang jatuh kepada BKPSDM Kota Lhokseumawe. Adapun instansi yang masuk dalam nominasi terbaik di antaranya BKPSDM Kab Abdya, BKPSDM Kab Aceh Selatan dan BKPSDM Kota Banda Aceh.

Unsur penilaian dalam e-Lapkin Award tahun ini adalah prosentase jumlah data dan ketepatan waktu dalam penginputan yang dilakukan secara digital melalui Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK). Acara Ngopi ditutup oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, Arif Affandhi. dep/HumasKanregXIIIBKNAceh

Back To Top