25
Jan

Kedeputian PMK BKN Targetkan Angka Penyerapan Anggaran Tahun 2018 Capai 96%

Bogor – Humas BKN, Deputi Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) Haryomo Dwi Putranto mengapresiasi kinerja jajaran pegawai di bawah kepemimpinannya atas konsistensi dalam pelaksanaan program kegiatan sehingga Kedeputian PMK mampu meningkatkan penyerapan anggaran pada Tahun 2017. “Terima kasih atas peningkatan angka penyerapan anggaran tahun 2017 dibandingkan kurun waktu sebelumnya. Terima kasih untuk kosistensi dalam melaksanakan program kegiatan yang telah direncanakan. Semua itu patut diapresiasi,” kata Haryomo dalam Rapat Koordinasi Evaluasi Program dan Kegiatan Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kedeputian PMK, Kamis (25/01/2018).

Haryomo (tengah) dalam Rapat Koordinasi Evaluasi Program dan Kegiatan Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kedeputian PMK. (foto: mik)

Selanjutnya Haryomo menuturkan untuk penyerapan anggaran tahun 2018 harus ditingkatkan dan lebih baik lagi. ‚ÄúSemua itu tergantung kepada kinerja dan program kegiatan unit-unit kerja. Tahun 2018 ditargetkan minimal penyerapan anggaran mencapai 96%,” ujarnya.

Pada Rakor yang digelar JSI Resort Bogor itu, hadir 135 pegawai dan para pejabat tinggi di lingkup BKN antara lain Sekretaris Utama Usman Gumanti, Asesor SDM Aparatur Ahli Utama Yulina Setiawati Nugroho, Kepala Pusat Pengkajian dan Penelitian Kepegawaian Achmad Slamet Hidayat, Direktur Jabatan ASN Herman dan Inspektur BKN Darmudji. mik

Haryomo dalam Rapat Koordinasi Evaluasi Program dan Kegiatan Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kedeputian PMK. (foto: mik)