11
Sep

Kembangkan Manajemen Talenta, BKN Kirim Delegasi ke Melbourne

Jakarta – Humas BKN, Tim Manajemen Talenta Badan Kepegawaian Negara (BKN) saat ini sedang mengembangkan skema manajemen talenta melalui pendekatan organisasional yang terencana dan terstruktur. Tujuannya agar dapat mengembangkan kompetensi dan kinerja talenta. Hal itu diungkapkan Tim Manajemen Talenta BKN, Katherin, kepada Tim Hubungan Masyarakat (Humas) BKN di ruang kerjanya, Kamis (10/9/2015).

Katherin menambahkan, demi mempelajari dan memperdalam pengembangan skema manajemen talenta tersebut, Tim Manajemen Talenta BKN saat ini tengah menugaskan 6 orang dalam 1 delegasi ke Melbourne, Australia.

“Selama 2 minggu, sejak Sabtu 5 Juli 2015, sebanyak 6 orang dalam delegasi tersebut akan menimba ilmu di Melboune Business School tentang Manajemen Talenta,” ujarnya.

“Diharapkan melalui studi yang dilakukan delegasi BKN ke Melbourne, skema manajemen talenta melalui pendekatan organisasional yang terencana dan terstruktur untuk mengembangkan kompetensi dan kinerja talenta segera terbangun dan impian untuk mendapatkan organisasi yang unggul segera tercapai,” pungkas Katherin. (Astri/Berry)