20
Des

Kepala BKN: Ingat Jabatan itu Amanah!

15492611_906690519462578_5111287233488502628_n

Penandatanganan Surat Keputusan (Foto:Kis)

Jakarta-Humas BKN, Kepala BKN Bima Haria Wibisana resmi melantik 94 Pegawai yang terdiri dari 1 (satu) Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Deputi Mutasi), 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 79 Pejabat Administrator dan Pengawas. Pegawai yang dilantik merupakan hasil dari rotasi jabatan dan promosi berdasarkan seleksi terbuka yang diselenggarakan BKN beberapa waktu lalu.

Kepada pejabat yang dilantik, Bima mengingatkan bahwa jabatan merupakan sebuah amanah dan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) adalah suatu kesempatan bagi pegawai yang memiliki kualifikasi secara kompherensif. Hal itu disampaikannya dalam Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pratama, Administrator dan Pengawas yang berlangsung Senin, (19/12) di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Menurut Bima rotasi merupakan hal wajar dalam organisasi sekaligus untuk mengasah kompetensi dan fleksibilitas pegawai dalam memangku beragam jabatan. Kepada pejabat yang dipromosikan, Bima menegaskan bahwa jabatan yang diemban merupakan bentuk konsekuensi untuk memegang tanggung jawab yang lebih besar.

Seluruh pegawai BKN mengucapkan selamat kepada pejabat yang dipercaya memegang amanah yang baru, semoga menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya! (des)

“Pemimpin adalah ketegasan tanpa ragu” (Presiden RI, Jokowi)

Daftar Pejabat yang dilantik klik di sini