05
Apr

Kepala BKN Lantik 121 Pegawai dalam Jabatan Baru

Jakarta – Humas BKN, Kepala BKN Bima Haria Wibisana melantik 121 pegawai dalam jabatan baru, meliputi 1 (satu) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 7 (tujuh) Jabatan Administrator, dan 113 (seratus tiga belas) Jabatan Fungsional yang penempatannya tersebar di BKN Pusat dan Kantor Regional BKN. Pelantikan digelar Senin (05/4/2021) di BKN Pusat Jakarta dan secara daring.

Bima berpesan kepada pegawai yang dilantik terus menggulirkan inovasi dan meningkatkan kualitas kerja. “Khususnya untuk para pegawai yang dilantik sebagai Pejabat Fungsional, Anda punya keleluasan untuk melakukan trobosan dan kreativitas dengan sepenuh hati”. Bima juga mengatakan bahwa pengalihan pegawai yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Administrasi menjadi Pejabat Fungsional tidak mengurangi aspek beban kerja dan sebaliknya dituntut bekerja lebih mandiri dan lebih profesional.

Selain itu Ia juga berpesan kepada pegawai BKN generasi muda yang mendominasi pejabat yang dilantik agar melakukan pekerjaan dengan lebih baik untuk Indonesia yang lebih baik. “Saya mengingatkan angkatan muda BKN bahwa dalam 20 (dua puluh) tahun ke depan, tanggung jawab bangsa ini berada di tangan kalian. Mulai sekarang, lakukan pekerjaan kalian dengan lebih baik dan lebih cepat,” imbuhnya. des

Berikut daftar pegawai BKN yang dilantik: PELANTIKAN JABATAN 5 APRIL 2021.