21
Feb

Kepala BKN : Pelayanan yang Baik Datangnya dari Hati

index

Sosialisasi Indeks Profesionalitas ASN se-wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN (Foto: Herman)

Pangkal Pinang-Humas BKN, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengatakan pelayanan yang baik adalah pelayanan yang  datangnya dari hati, dikerjakan dengan sepenuh hati, oleh sebab itu yang pertama  yang harus diubah adalah mindset pegawai. Hal itu disampaikan Kepala BKN saat membuka Sosialisasi Indeks Profesionalitas ASN se-wilayah Kerja Kantor Regional VII BKN, (Senin-Selasa, 20-21/2/2017) di Hotel Soll Marina, Bangka Belitung.

Sementara itu Kepala Kantor Regional (Kakanreg) VII BKN Gede Putra Suastika dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan sosialisasi tersebut adalah untuk menyampaikan arah kebijakan penyelenggaraan manajemen ASN terkait dengan peningkatan indeks profesionalitas serta memaparkan teknis perhitungan Indeks Profesionalitas ASN di wilayah kerja Kanreg VII BKN. “Kami berharap melalui kegiatan ini para audience dapat memahami arah kebijakan pembinaan ASN sehingga dapat dilaksanakan dengan baik; Memahami bagaimana perhitungan dan pengukuran indeks profesionalitas ASN dan terciptanya kesesuaian persepsi atas perhitungan dan pengukuran indek profesionalitas sehingga dapat diterapkan secara seragam” jelas Kakanreg.

Dalam acara tersebut, disampaikan dua materi yakni mengenai  penyusunan dan pemanfaatan indikator dalam rangka meningkatkan kualitas ASN yang disampaikan oleh Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan dan materi tentang Penghitungan Profesionalitas ASN yang disampaikan oleh Peneliti Muda, Novi Savarianti Fahrani. herman