30
Jul

Kepala BKN: Sajikan Inovasi dalam Layanan Kepegawaian

 

DSC_0351

Kepala BKN serta jajarannya berfoto bersama dengan Sulardi dan Anie Ratna Santoso dalam acara silaturahmi. (foto: kis)

Jakarta-Humas BKN, Only dead fish go with the flow. Adagium ini bermakna hanya ikan yang mati berenang mengikuti arus. Dalam konteks Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), amanat adagium ini adalah pegawai Badan Kepegawaian Negara (BKN) terus berupaya mencari dan menyajikan inovasi dalam berbagai layanan kepegawaian kepada masyarakat. Arahan ini disampaikan Kepala BKN Bima Haria Wibisana pada acara Silaturahmi dengan Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian Sulardi dan mantan Kakanreg V BKN Jakarta Anie Ratna Santoso di Pusat Pengembangan ASN Ciawi, Rabu (29/7).

DSC_0334

Kepala BKN memberikan sambutan. (foto: kis)

 

Bima Haria Wibisana pun menegaskan bahwa prestasi yang ditorehkan Sulardi dan Anie Ratna Santoso untuk pembaruan organisasi merupakan kontribusi yang amat berarti bagi BKN. “Hendaknya kita mengambil pelajaran berharga dari rekam jejak yang mereka tinggalkan untuk instansi ini ,”ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sulardi mengutarakan bahwa dirinya bangga dapat berdinas dan menjadi bagian dari keluarga besar BKN. “Kami berharap instansi yang berdiri sejak 1948 ini tetap berkiprah secara siginifikan dalam percaturan Manajemen ASN. Hidup BKN,”tuturnya berkaca-kaca.

Sementara, Anie Ratna Santoso menyatakan bahwa beliau amat menikmati berdinas di BKN, sehingga dirinya berupaya untuk bekerja secara optimal. “Saat ini, saya tengah belajar guna menjadi ibu rumah tangga yang baik bagi keluarga,”ujarnya. (Aman-Kis)