22
Feb

Kepala Kanreg V BKN Jakarta Lantik 9 Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional

Jakarta-Humas BKN, Kepala Kantor Regional (Kanreg) V BKN Jakarta, Istati Atidah melantik dan mengambil sumpah 9 Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional yang akan bekerja di lingkungan Kanreg V BKN, Jumat (22/2/2019). Kesembilan pejabat tersebut terdiri dari 6 pejabat struktural dan 3 pejabat fungsional.

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, untuk Pejabat Pengawas yakni Suharto dilantik sebagai Kepala Subbagian Umum pada Kanreg V BKN Jakarta; Silahul Mukminin dilantik sebagai Kepala Seksi Mutasi Instansi Vertikal dan Provinsi pada Kanreg V BKN Jakarta; Samsudin dilantik sebagai Kepala Seksi Pensiun PNS Instansi Kabupaten/Kota pada Kanreg V BKN Jakarta; Budy Mintarto dilantik sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Kepegawaian Instansi Kabupaten/Kota pada Kanreg V BKN Jakarta; Miranti Sovia dilantik sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan pada Kanreg V BKN Jakarta; Suharnitik dilantik sebagai Kepala Seksi Fasilitasi Kinerja pada Kanreg V BKN Jakarta.

Sementara itu Pejabat Fungsional yang dilantik dan diambil sumpah yakni Tri Rahmawati dilantik sebagai Analis Kepegawaian Pelaksana pada Kanreg V BKN Jakarta; Epi Karyawati dilantik sebagai Analis Kepegawaian Pelaksana pada Kanreg V BKN Jakarta; Reza Fathoni Eryanda Analis Kepegawaian Pelaksana. pada Unit Penyelenggara Seleksi Calon dan Penilaian Kompetensi Pegawai ASN Bandar Lampung.

Kepala Kanreg V BKN Jakarta, Istati Atidah dalam sambutannya mengatakan proses promosi dan mutasi ini diharapkan akan mendorong perubahan kinerja Kanreg V BKN ke arah yang lebih baik lagi. “Kita dituntut melaksanakan tugas dengan hasil kerja yang senantiasa lebih baik. Proses promosi dan mutasi ini adalah bagian dari langkah penyegaran untuk mendorong lahirnya inovasi dan peningkatan kualitas kerja. Kembangkan inovasi, tingkatkan disiplin dan kreativitas untuk mendukung kualitas kerja yang lebih baik lagi”. dep