29
Apr

Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta Resmi Dilantik

Jakarta-Humas BKN, Kepala Kantor Regional (Kanreg) V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta Tauchid Djatmiko resmi dilantik oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama di Kompleks Balaikota Jakarta yang berlangsung Jumat, (29/4). Kegiatan pelantikan dihadiri langsung oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana beserta jajaran Pejabat Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan BKN.

Selain pelantikan Kepala Kanreg V BKN Jakarta, pengambilan sumpah jabatan terhadap 141 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut berlangsung. Kepada seluruh pejabat yang dilantik, Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok tersebut meminta komitmen untuk berlaku jujur dalam mengemban tugas harus diutamakan.

“Jabatan dan wewenang adalah amanah dari Tuhan, untuk itu diharapkan anda yang dilantik hari ini sungguh-sungguh berlaku dan bertindak sesuai dengan sumpah jabatan anda! Masih banyak yang perlu dibenahi di Provinsi DKI Jakarta, untuk itu perhatikan prioritas kerja apa yang perlu anda lakukan segera,” pungkasnya. (des)