22
Nov

Korpri BKN Ikuti Apel Penghormatan Para Pahlawan Di TMP Kalibata

Jakarta-Humas BKN, Pengurus Unit Nasional (PUN) Korpri BKN mengikuti Upacara Apel Penghormatan Pahlawan Nasional di Taman Makam pahlawan Kalibata Jakarta, Rabu (22/11/2017). Upacara yang digelar mulai pukul 07.00 WIB itu dihadiri Dewan Pengurus Korpri Nasional di antaranya Ketua Umum DPKN Zudan Arif Fakrulloh, Sekjen DPKN Bima Haria Wibisana dan ribuan PNS dari berbagai instansi Pemerintah.

Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) dan para PNS dari berbagai instansi Pemerintah melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP Kalibata, Rabu (22/11/2017).

Kepala Biro Umum DPKN Ghozali Amirsyah kepada Tim Humas BKN menyampaikan bahwa upacara tersebut merupakan upacara penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara Indonesia. Dalam acara tersebut para peserta melakukan doa bersama untuk para Pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan simbolis buket bunga pada altar TMP Kalibata sebagai wujud penghormatan dan selanjutkan dengan tabur bunga. “Tanpa jasa para Pahlawan kita tidak dapat menikmati kemerdekaan seperti saat ini,” kenang Ghozali.

Dalam acara itu para pengururus unit Nasional Korpri BKN juga mengunjungi makam mantan Kepala BKN Waskito Reksodijojo. Di hadapan makam para pahlawan dan khususnya makam mantan Kepala BKN, rombongan PUN Korpri BKN melakukan doa bersama agar segenap PNS Indonesia diberikan kekuatan untuk terus bisa berkontribusi dan mengabdi bagi kejayaan Indonesia. afn/sya/bal