22
Okt

Lakukan Regenerasi Dalam Pengisian Jabatan, Kepala BKN Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi dan Fungsional di BKN

Jakarta – Humas BKN, Dalam pelantikan enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, tujuh Pejabat Administrator, tujuh Pejabat Pengawas, satu Pejabat Fungsional Utama, dan tiga Pejabat Fungsional Pertama, Kepala BKN Bima Haria Wibisana menyampaikan pengangkatan pertama dan rotasi jabatan dilakukan sebagai bentuk regenerasi di lingkungan BKN.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Madya, Pratama, Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional di Lingkungan BKN digelar pagi ini Senin, (22/10/2018) di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Kepada Pejabat yang dilantik, Kepala BKN menyampaikan regenerasi perlu dilakukan mengingat terdapat sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi BKN yang akan pensiun pada beberapa waktu mendatang. “Rotasi jabatan kita lakukan untuk mencari yang terbaik pada jabatan yang akan diduduki. Untuk ritme bekerja, kita juga perlu sesuaikan dengan zaman millenial saat ini,” jelas Kepala BKN.

Dalam sambutannya, Kepala BKN berpesan kepada jajaran pimpinan tinggi di BKN, termasuk Kepala Kantor Regional BKN untuk memastikan secara mendetail persiapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018.

“Penerimaan CPNS 2018 merupakan penerimaan CPNS terbesar sepanjang sejarah sejak kemerdekaan Indonesia. Pelaksanaan seleksi sebesar ini tentu akan mempengaruhi kinerja birokrasi Indonesia 30 tahun ke depan, mereka yang nantinya akan menggantikan peran dan tugas yang kita laksanakan hari ini,” pesannya. des

Pejabat Pimpinan Tinggi yang Dilantik 221018

JF Ahli Utama yang Dilantik

pelantikan JF Pertama 10 OKTOBER 2