25
Jul

Lantik Pejabat Baru, Kepala Kantor Regional V Jakarta Harapkan Perubahan Cepat

Jakarta-Humas BKN, “Target perubahan pada sebuah instansi harus dibarengi dengan penyesuaian yang cepat dalam diri SDM yang bekerja di dalamnya”, ujar Kepala Kantor Regional (Kanreg) V BKN Jakarta, Istati Atidah dalam acara pengambilan sumpah jabatan Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian di lingkungan Kantor Regional Kanreg V Jakarta pada Rabu (25/07/2018) di Ruang Rapat Utama Kanreg V. Acara dihadiri oleh Kepala Biro Kepegawaian BKN Pusat, Diah Kusuma Ismuwardani, Direktur Pengawasan dan Pengendalian Bidang Gaji, Tunjangan, Kesejahteraan dan Kinerja, Paryono beserta beberapa perwakilan pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kanreg V Jakarta.

Dalam sambutannya Istati mengatakan dengan adanya pensiun yang masif di tahun 2019 nanti, dirinya berharap semua Pejabat yang dilantik dapat langsung menyesuaikan diri dengan setiap perubahan yang terjadi di dalam instansi dan berkompetensi secara baik dan benar demi terciptanya roda instansi yang selalu bergerak maju.

Terakhir Istati mengucapkan selamat kepada 10 pejabat baru yang di lantik yaitu 2 Pejabat Administrator, 4 Pejabat Pengawas dan 4 Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian. “Setelah promosi ini, pelaksanaan kerja di instansi kita semoga menjadi lebih baik, cepat dan akurat. Selain itu, saya tekankan bagi pelanggaran apapun dalam berkinerja akan saya beri tindakan tegas,” tutup Istati. dey