04
Jul

Mengusung Tema “Human Capital Management Dalam Era 4.0 Menuju World Class ASN” BKN Siap Gelar Rakornas Kepegawaian 2018

Jakarta-Humas BKN, Penyelenggaraan Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) kepegawaian merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan oleh Badan kepegawaian Negara. Tahun ini, Rakornas akan diselenggarakan pada 11 Juli 2018 yang berlokasi di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang yang dihadiri oleh para peserta yang berasal dari para Sekretaris Jenderal atau Sekretaris Utama dari seluruh Kementrian/Lembaga (K/L), Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah serta pengelola kepegawaian Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, akan disampaikan materi seputar kepegawaian yang disampaikan oleh para pakar dan juga akan menyinggung pembahasan yang sedang ditunggu masyarakat tentang rekruItmen CPNS 2018. Mekanisme seleksi CPNS terintegrasi akan disampaikan Pejabat tinggi BKN kepada para peserta Rakornas dalam kegiatan mendatang.

Tak hanya itu, dalam hajatan yang rutin diadakan setiap tahun tersebut, salah satu agenda penting yang ditunggu bagi para pengelola kepegawaian adalah Ajang BKN Award. Penganugerahan BKN Award merupakan salah satu agenda bergengsi dalam Rakornas dan akan diberikan bagi para Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik sepanjang tahun 2017.

Kepala Biro Humas Mohammad Ridwan. (dok.Humas)

Selaras dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut, Kepala Biro Humas BKN mengimbau kepada calon peserta agar melakukan registrasi online terlebih dahulu “Kami mengimbau setiap calon peserta untuk melakukan registrasi secara online melalui portal pendaftaran rakornas.bkn.go.id hingga batas akhir 09 Juli 2018 mengingat pelaksanaan kegiatan tinggal menghitung hari,” ungkap Ridwan saat dijumpai di Kantor Pusat BKN Jakarta pada Rabu (04/07/2018). iin/bal