03
Nov

Menjadi Atlet Pornas, antara Kehormatan dan Tanggung Jawab

Yogyakarta-Humas BKN, Vini,Vidi,Vici. Saya datang, saya lihat dan saya menang. Demikian aforisme yang dikutip Kepala Kantor Regional I BKN Yogyakarta Ibtri S Rejeki kala menyuntikan semangat bertanding kepada kontingen BKN yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Negeri Sipil (Pornas Korpri) XIV di Yogyakarta, di ruang rapat lantai 2 Kanreg I BKN Yogyakarta, Kamis (2/11/2017).

ibtri

Kepala Kantor Regional I BKN Yogyakarta Ibtri S Rejeki. (foto: dok. Humas)

Ibtri S Rejeki lebih lanjut mengatakan bahwa di satu sisi menjadi atlet Pornas Korpri adalah manifestasi kehormatan yang diberikan instansi kepada seorang pegawai, karena tidak semua pegawai mendapatkan kesempatan tersebut. Di sisi lain, menjadi atlet Pornas Korpri menuntut tanggung jawab untuk berupaya maksimal,”ungkapnya.

Joko Subakti selaku Ketua Badan Pembina Olahraga Korpri BKN. (dok. Humas)

Sementara, Direktur Pengawasan dan Pengendalian Bidang Gaji, Tunjangan, Kesejahteraan dan Kinerja BKN, Joko Subakti selaku Ketua Badan Pembina Olahraga Korpri BKN menyatakan bahwa BKN mengikuti lebih banyak   cabang olahraga dalam Pornas XIV di Yogyakarta dibandingkan Pornas XIII di Manado Sulawesi Utara. “BKN  mengikuti tiga cabang pada Pornas kali ini yakni futsal, catur, dan bola voli, ada pun pada Pornas XIII pada 2013 kami hanya ikut pada cabang catur,”tuturnya. amn-ags