12
Agst

Menjaga Kecantikan Diri dan Hati DWP BKN

Jakarta-Humas BKN, Dalam rangka halalbihalal dan pertemuan rutin, Darma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian Negara (DWP BKN) menggelar ceramah dengan tema “Kembali Kepada Fitrah”. Jumat(12/8/2016) di Aula BKN Pusat Jakarta.

Ketua DWP BKN, Sriyanti dalam sambutan pembukaan kegiatan ini menyampaikan bahwa sebanyak apapun aktifitas kita, harus tetap ingat bahwa fitrahnya kita adalah seorang istri yang harus selalu menjadi pendukung/penyemangat suami dalam pekerjaan sesuai dengan tujuan darma wanita. Sriyanti juga mengatakan bahwa pertemuan DWP kali ini merupakan pertemuan pertama selepas Ramadhan sehingga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahim dan halalbihalal seluruh anggota DWP BKN.

Sementara itu, Narasumber Ceramah, Ustazah Fathiyah Chatib menjelaskan bahwa wanita sesuai fitrahnya ingin selalu tampil cantik/indah. Hal ini mengingatkan kita dengan sebuah hadis qudsi bahwa Allah itu indah dan mencintai keindahan. Namun jangan sampai keindahan/kecantikan dalam diri wanita malah menimbulkan dosa besar karena telah mengubah ciptaanNya dengan melakukan operasi plastik dan lain lain.

Setelah Ceramah, DWP BKN juga menghadirkan kegiatan tutorial tata rias wajah sehari-hari dan gaya kerudung yang dilakukan oleh tim dari wardah kosmetik. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memperindah dan mempercantik para Anggota DWP BKN baik dari dalam maupun luar.(mia/ayu)