01
Nov

Mensos Kunjungi Lokasi SKD CPNS 2018, “Semoga Semangat Ikut SKD ini Bagian dari Semangat Mengabdi kepada Negara

Jakarta-Humas BKN, Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 formasi Kementerian Sosial (Kemensos) tampak antusias dalam memperebutkan 210 formasi CPNS 2018 di titik lokasi Kantor Wilayah (Kanreg) V BKN Jakarta, Kamis (11/1/2018). Peserta yang dibuat oleh wanita ini sangat tertib dan untuk setiap tahapan SKD CPNS 2018.

Menteri Sosial (Mensos), Agus Gumiwang Kartasasmita di hari yang sama bertandang ke Kanreg V BKN Jakarta. Dalam kunjungan tersebut, Mensos menghadiri untuk memastikan pelaksanaan SKD berjalan dengan baik. Agus berharap melalui SKD dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dapat menjaring kandidat ASN terbaik.

Pada saat itu, mereka menyempatkan diri untuk bercengkerama dengan para peserta dan mereka yang senang melihat semangat para peserta yang tinggi pada pelaksanaan SKD CPNS 2018. “Semoga semangat SKD ini menjadi bagian dari semangat berkontribusi pada Negara,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara (BKN), Iwan Hermanto bersama Direktur Pengembangan Sistem BKN, Bajoe Loedi Hargono dan Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan juga ikut serta dalam SKD CPNS 2018 di titik lokasi tersebut. kaw