20
Mar

Osidah Widawati/Marisdo Damanik Jadi yang Tercepat pada Korpri Fun Couple Run

WhatsApp Image 2017-03-19 at 06.16.45

Sekretaris Jenderal DPN Korpri Bima Haria Wibsiana berpose bersama sejumla jajaran DPN Korpri dalam acara Fun Couple Run. 

Jakarta – Humas BKN, Pasangan Osidah Widawati/Marisdo Damanik asal Pemerintah Kabupaten Cianjur dan Kementerian Pertahanan menjadi juara untuk kategori Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada event lari bertajuk Fun Couple Run yang diselenggarakan Dewan Pengurus Nasional (DPN) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di bilangan Senayan Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

Pada event lari yang menempuh jarak 5 kilometer tersebut, pasangan Osidah Widawati/Marisdo Damanik berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 18 menit 59 detik. Diikuti pasangan Rumini/Miarso asal Kementerian Pemuda dan Olahraga di tempat kedua dengan catatan waktu 19 menit 32 detik, serta Mutia-Hari asal Daerah Khusus Ibukota Jakarta di tempat ketiga dengan catatan waktu 20 menit 36 detik.

Ketua Umum DPN Korpri Zudan Arif Fakrullah mengaku merasa senang dan bangga karena kegiatan lomba Fun Couple Run Korpri 2017 mampu menggaungkan pesan kesehatan dan kebersamaan para anggota Korpri. Menurut Zudan, sesuai dengan tajuk Fun Couple Run, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengakrabkan para anggota Korpri baik antar-Kementerian dan Lembaga Negara di tingkat tingkat pusat maupun dengan anggota Korpri yang berasal dari instansi daerah.“Mereka bersatu dan berhimpun dalam sebuah kebersamaan, yaitu dalam kegiatan olahraga, lari berpasangan dengan istri, dengan suami, juga dengan anak serta rekan satu profesi,” ujar Zudan

Sementara itu Sekretaris Jenderal DPN Korpri Bima Haria Wibsiana yang juga Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) di sela-sela penyelenggaraan event tersebut mengatakan bahwa event lari kali ini merupakan rangkaian peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 Korpri. Pada kesempatan itu Bima menyampaikan harapan dalam usia Korpri yang semakin matang “Korpri harus mampu mendorong kesejahteraan anggota beserta keluarganya, selain tentunya tetap menjaga netralitas dan profesionalisme,” tutup Bima. berry/korpri.id