Menu
Call Center021-8093008
Humas021-80882815
Call Center021-8093008
Humas021-80882815

berita

NIK dan KK Tidak Ditemukan” Jadi Keluhan Terbanyak ke-2 dalam SSCNHelpdesk 2018

Jakarta-Humas BKN, Data Center Direktorat Pengolahan Data dan Informasi Kepegawaian BKN menyebutkan persoalan “Nomor Induk Penduduk (NIK) dan Kartu Keluarga yang tidak ditemukan” menjadi persoalan ke-2 terbanyak yang masuk ke dalam SSCNHelpdesk tahun 2018, yakni sebanyak 64.320 aduan. Kondisi itu menyebabkan pelamar tidak dapat membuat akun dalam portal Sistem Seleksi…

Rancangan Pembentukan Satgas Radikalisme: BKN dan 12 K/L Agendakan SKB Pada November 2019
Kepala BKN Ikut Menilai Peserta Anugerah ASN 2019 Kategori PNS Inspiratif
Pelamar Kategori P1/TL Diberikan Peluang Gunakan Nilai SKD Tahun 2018 pada Seleksi CPNS Tahun 2019
ASN Wajib Taat dan Dukung Pemerintah Sesuai Tugas dan Fungsinya
Soal Suket KTP untuk Registrasi CPNS, Mendominasi Pertanyaan di LAPOR BKN

Pengumuman Terbaru

Government Public Relations