19
Des

Pathership yang Efektif dengan Rekan Pers Dukung Aktivitas Diseminasi Humas Pemerintah

Jakarta – Humas BKN, Setelah melaksanakan media visit ke kantor Pemberitaan Tribun Medan dan Tribun Palembang beberapa waktu lalu, kali ini giliran Tim Humas BKN melakukan penguatan network dengan melakukan media visit ke Radar Bogor.

Pemimpin Redaksi Radar Bogor, Asman Achmad, saat menerima Tim Humas BKN mengutarakan apresiasinya atas keterbukaan Humas BKN untuk menjalin hubungan dengan media, bukan sekadar sebagai perpanjangan tangan penyampaian informasi/berita, tetapi juga dianggap sebagai patner kerja yang mendukung kinerja Humas. “Kami menyambut baik keterbukaan BKN sebagai badan publik yang melibatkan rekan pers sebagai patner yang membantu diseminasi informasi kebijakan di bidang kepegawaian dan Aparatur Sipil Negara (ASN),” simpul Asman.

Pranata Humas BKN Subali dan Berry Barusman yang ikut serta dalam media visit ini juga menyampaikan apresiasi kepada rekan pers yang selama ini aktif mengikuti dan meneruskan pemberitaan BKN kepada publik melalui laman media mereka.

“Humas BKN senang bekerja sama dengan awak media. Kami harus berterimakasih atas proaktifnya meneruskan pemberitaan yang BKN sundul, tapi satu yang kadang-kadang masih membuat sedih, beberapa media masih saja salah menuliskan BKN menjadi Badan Kepegawaian Nasional,” tambah Subali sambil setengah berkelakar. des