21
Mar

“Pegawai BKN Perlu Kuasai Bahasa Asing”

IMG-20170321-WA0006

Medan-Humas BKN, Dalam rangka meningkatkan kompetensi pegawai, Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Medan mengadakan kursus Test of English as a Foreign Language (TOEFL) untuk kalangan internal pegawai Kanreg VI BKN.

Dalam pembukaan pelaksanaan kursus, Selasa (21/3/2017), Kepala Kantor Regional (Kakanreg) VI BKN, Prastyono C Yulianto memberikan pesan agar pegawai di Kanreg VI BKN tidak hanya mampu menguasai persoalan teknis kepegawaian tetapi juga perlu memiliki kemampuan berbahasa asing, khususnya Bahasa Inggris. Pentingnya penguasaan bahasa asing, jelas Kakanreg, diperlukan sebagai bekal dalam meningkatkan kemampuan lainnya misalnya saat akan ditugaskan atau menempuh pendidikan di luar negeri. Arahan Kakanreg tersebut disampaikan di Aula Poppy Suparmi, Kanreg VI BKN.

Kursus Bahasa Inggris ini diadakan sebanyak dua kali sepekan dan di luar jam kerja sehingga tidak mengganggu pelayanan di Kantor Regional VI BKN. Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat memberi dampak positif bagi peningkatan kualitas kerja Kanreg VI BKN. alfa