30
Jan

Pengukuhan Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya

Surabaya–Humas BKN. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mempunyai tantangan tugas yang semakin berat kedepannya, hal ini disampaikan Bima Haria Wibisana selaku Kepala BKN dalam acara Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Regional (Kanreg) II BKN Surabaya pada hari jum’at (27/1) bertempat di kantor Gubernur Jawa Timur. Bima menambahkan, tantangan tersebut direspon dengan revitalisasi organisasi, pengembangan sumber daya manusia, dan perbaikan tatalaksana penyelenggaraan managemen kepegawaian.

SBY

Tauchid Djatmiko menggantikan Ida Ayu Sri Dewi sebagai Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya.

Soekarwo selaku Gubernur Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan adanya Undang-Undang Sipil Negara (ASN) yang baru, ASN dituntut memiliki leadership baru yang dapat memberdayakan ASN yang dilayaninya.

SBY 2

serah terima jabatan Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya.

Pengukuhan Tauchid Djatmiko selaku Kepala Kanreg X BKN Denpasar oleh Soekarwo di hadiri oleh, Kepala Kanreg X BKN Denpasar, Ida Ayu Sri Dewi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kanreg II BKN Surabaya. Ida Ayu melaksanakan serah terima jabatan Kepala Kanreg yang baru yang juga di hadiri beberapa perwakilan pegawai Kanreg X BKN Denpasar. (zal/dey)