30
Mei

Perayaan Puncak HUT ke-68 BKN

Reformasi Manajemen ASN menjadi Fokus Prioritas Reformasi Birokrasi BKN

Jakarta-Humas BKN, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana dalam amanahnya pada Perayaan HUT BKN ke-68 yang berlangsung Senin, (30/5) di Kantor Pusat BKN mengungkapkan bahwa usia 68 merupakan rentang waktu yang cukup panjang bagi BKN dalam rangka turut serta secara aktif membangun bangsa dan Negara Republik Indonesia melalui pembinaan dan penyelenggaraan manajemen kepegawaian.

“Kita patut bersyukur dengan usia BKN yang ke-68 ini kita masih dapat berkontribusi secara penuh dan bersemangat dalam proses pembangunan bangsa melalui pengelolaan manajemen ASN. Dengan semangat HUT BKN, mari kita tingkatkan kebersamaan dan kekeluargaan untuk mewujudkan PNS yang profesional dan bermartabat sesuai dengan tema peringatan HUT BKN tahun ini,” ungkapnya.

Kepala BKN juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada segenap pegawai BKN atas terlaksananya kegiatan Rakornas Kepegawaian 2016 yang diselenggarakan BKN pada tanggal 26 Mei 2016 dengan sukses. Selain itu, dalam Rakornas Kepegawaian 2016 juga telah diberikan BKN Award kepada institusi yang mampu menunjukkan kualitas tinggi dalam pengelola kepegawaian.

Selanjutnya kepala BKN berpesan kepada seluruh pegawai BKN bahwa penghargaan yang diberikan melalui BKN Award kepada pengelola kepegawaian juga harus menjadi motivasi untuk BKN agar terus meningkatkan kinerja dan kualitas kerja. “BKN harus menjadi role model dalam pengelolaan manajemen kepegawaian dan dalam pemberian kualitas layanan terbaik,” pesannya.

Perayaan Puncak HUT BKN ke-68 diselenggarakan dengan acara syukuran seluruh pegawai BKN yang diwarnai dengan berbagai kegiatan hiburan, bazaar, sekaligus penyerahan piagam kepada para pemenang dalam berbagai kegiatan lomba yang diadakan untuk memeriahkan perayaan HUT BKN. (des)