17
Nov

Perkuat Soliditas Pegawai, Korpri BKN Peringati HUT ke-46 Dengan Berbagai Kegiatan

Jakarta-Humas BKN, Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) BKN menggelar sejumlah rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 di antaranya senam bersama dan pembagian doorprize pada Jumat (17/11/17).

Sekretaris Utama, Usman Gumanti, saat membuka acara tersebut mengatakan berbagai rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-46 Korpri yang jatuh pada 29 November 2017 tersebut digelar sebagai upaya memperkuat soliditas dan semangat kerja PNS. “Mari pagi ini kita fokus berolahraga, mari fokus tingkatkan kualitas kesehatan kita. Jiwa yang segar, semangat dan raga yang sehat akan mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas kedinasan,” jelas Usman.

Selepas selesainya acara senam yang diikuti para pejabat dan pegawai itu, dibagikan pula berbagai hadiah kepada para pegawai. Selain kegiatan senam bersama, memperingati HUT Korpri kali ini digelar pula berbagai kegiatan di antaranya bakti sosial, donor darah, pemeriksaan kesehatan, senam bersama, ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, berbagai lomba seperti pembuatan vlog dan meme, paduan suara, kreasi tari daerah dan pengucapan Panca Prasetya Korpri.afn/dep