29
Jan

Plt. Kakanreg XIII BKN Tinjau Beberapa Tilok di Aceh

Aceh-Humas BKN, Di hari pertama berlangsungnya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran (TA) 2019 berbasis Computer Assisted Test (CAT) di wilayah Provinsi Aceh pada Senin (27/01/2020), Plt Kepala Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh Ojak Murdani meninjau beberapa titik lokasi (tilok) ujian yang ada di Wilker Kanreg XIII. Ojak ingin memastikan pelaksanaan ujian CPNS yang akan dilaksanakan hingga akhir Februari nanti dapat berjalan lancar dengan kesiapan perangkat teknis dan panitia. Tak lupa Ojak memberi semangat panitia karena panjangnya proses seleksi SKD ini.

Lokasi ujian yang pertama disambangi adalah Pidie Convention Center, tempat berlangsungnya ujian SKD pelamar formasi di pemerintah daerah Kab.Pidie. Di lokasi ujian Ojak Murdani diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie Mukhlis.
Perjalanan dilanjutkan ke titik berikutnya yaitu Kab. Bireuen, Lhokseumawe dan Langsa. “Pemantauan dilakukan selain untuk memastikan persiapan teknis, tahapan pelaksanaan berjalan sesuai SOP, tugas-tugas panitia berjalan lancar, juga untuk memastikan hajatan nasional seleksi CPNS ini berjalan transparan, cepat dan akuntabel. Dengan semua itu diharapkan dapat ditemukan putra putri terbaik yg akan mengisi formasi CPNS,” ujar Ojak.

Di Kabupaten Bireuen, Ojak Murdani meninjau tilok gedung Universitas Al Muslim, Politeknik Negeri di Kabupaten Lhokseumawe dan gedung IAIN di kota Langsa. “Pastikan tersedianya papan informasi dan live scoring di area yang strategis, mudah dilihat oleh keluarga peserta,” ujar Ojak kepada panitia seleksi.  rat