14
Okt

Plt. Kepala BKN Harapkan Kolaborasi Antargenerasi untuk Hadapi Perubahan Zaman

Lampung – Humas BKN, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana menyampaikan bahwa perubahan – perubahan dalam birokrasi pasti terjadi mengikuti perkembangan teknologi informasi, termasuk juga dengan perubahan budaya kerja yang melibatkan generasi baby boomer dengan generasi milenial dan generasi Z. Hal ini disampaikan pada penyerahan BKN Award 2021 kepada Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim sebagai Peringkat II Kategori Implementasi Penilaian Kinerja, Pemerintah Provinsi Tipe A, pada Kamis (14/10/2021).

Bima mengungkapkan bahwa generasi milenial dan gen Z , tidak lagi melayani pejabat yang tidak memiliki integritas. “Kalau pejabat yang tidak memiliki integritas akan ditinggal. Untuk itu, kolaborasi antargenerasi menjadi keniscayaan,” ujar Bima dalam dalam acara yang digelar di Institut Teknologi Sumatera, Lampung Selatan ini.

Pada kesempatan yang sama, Bima juga menyerahkan penghargaan kepada Bupati Tulang Bawang Winarti sebagai peringkat I Kategori Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT, pada pemerintah Kabupaten Tipe B. Penyerahan BKN Award ini turut disaksikan pula oleh Sekretaris Utama (Sestama) BKN Imas Sukmariah. mia/nsp