skip to Main Content

Plt Kepala BKN Lantik 3 (Tiga) JPT Pratama

Jakarta – Humas BKN, Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana melantik 3 (tiga) Pejabat BKN ke dalam Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, yakni Nanang Subandi sebagai Kepala Biro Umum; Joko Subakti sebagai Kepala Pusat Pengkajian Manajemen ASN; dan Agus Sutiadi sebagai Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar. Bima menyebutkan rotasi dari satu jabatan ke jabatan lainnya merupakan bentuk pengayaan beragam kompetensi yang dibutuhkan di BKN sehingga setiap orang tidak terpaku pada satu jabatan saja.

Selain itu Bima juga meminta agar para pejabat yang dilantik secara cepat beradaptasi pada jabatan baru yang diemban. “Lengkapi diri Anda dengan kompetensi yang dibutuhkan pada jabatan yang diduduki. Lakukan pengembangan kompetensi secara mandiri”.

Bima berharap para pejabat yang dilantik senantiasa amanah terhadap jabatan yang diterima dan dapat menyelesaikan tugas dengan baik. “Selamat bekerja,” tegasnya dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah JPT Pratama yang berlangsung Selasa, (31/8/2021) secara luring dan daring. des

Back To Top