14
Des

Pramudi: Semoga Lulus Pemberkasan dan Bisa Segera Berkontribusi bagi Negara

Jakarta – Humas BKN, “Akhirnya setelah melalui tahapan berbulan-bulan, perjuangan saya membuahkan hasil dan bisa sampai pada titik ini, sesi pemberkasan. Alhamdulillah pastinya”. Ungkapan syukur ini disampaikan oleh Pramudi. Lelaki asal Solo ini merupakan salah satu peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi CPNS BKN yang diumumkan pada Rabu, 06 Desember 2017.

Pada saat disambangi oleh Tim Humas BKN saat menunggu antrian pemberkasan di Kantor Pusat BKN Jakarta pada pagi ini, Rabu (13/12/2017), Pramudi mengaku meskipun kedua orang tuanya adalah pensiunan BKN, sejak awal pendaftaran CPNS Pramudi justru tidak memberitahu orang tuanya bahwa ia akan memilih BKN.

“Saya malah gak bilang sama sekali. Mungkin sejak awal kedua orang tua saya menilai saya gak berminat jadi PNS. Ehh sekarang malah lulus di BKN, institusi yang sama dengan bapak ibu saya saat masih aktif bekerja dulu,” ungkap Pramudi yang sebelumnya berprofesi sebagai dosen/pengajar di bidang hukum, seraya tersenyum.

Sejak awal pendaftaran CPNS Pramudi justru tidak memberitahu orang tuanya bahwa ia akan memilih BKN. (foto: des)

Lulusan Magister Ilmu Hukum itu berkompetisi mengikuti seleksi CPNS BKN lewat formasi cumlaude dengan jabatan Auditor Kepegawaian, dengan rencana penempatan di Kantor Pusat BKN. Pramudi juga berharap jika ia benar-benar lulus pemberkasan dan dapat dilantik menjadi pegawai BKN, ia bisa memberikan kontribusi positif bagi institusi tempat dia bekerja dan negara.

“Semoga generasi CPNS BKN angkatan 2017 nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi birokrasi lewat kinerja positif di BKN, bekerja sesuai peran yang ditugaskan dan pastinya tetap berpegang pada setiap ketentuan Pemerintah.” des