16
Jan

Promosi dan Mutasi, Indikasi Instansi Pemerintah yang Dinamis

Jakarta-Humas BKN, Promosi dan mutasi pejabat yang dilakukan secara fair di instansi pemerintah bukan sekadar memenuhi kebutuhan instansi pemerintah, tapi juga mengindikasikan dinamis dan baiknya jalan roda organisasi di instansi pemerintah. Arahan ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno setelah melantik dan mengambil sumpah para pejabat pimpinan tinggi dan pejabat administrasi di Aula BKN Pusat Jakarta, Jumat (16/1).

DSC_0060

Kepala BKN Eko Sutrisno memberikan arahan kepada para pejabat yang baru dilantik

Lebih lanjut Eko Sutrisno menegaskan bahwa setelah UU Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) sah diberlakukan sejak tahun lalu, pada tahun ini BKN harus mampu menyiapkan dan menyusun berbagai Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP)  bidang Kepegawaian yang diperlukan. “Untuk itu, segenap pegawai dan pejabat BKN perlu terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat”ungkapnya.

DSC_0034

Para pejabat di lingkungan BKN  tengah mengucapkan Sumpah Jabatan

Event pelantikan dan pegambilan sumpah ini diikuti oleh empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama, dua orang pejabat administrator, dan satu orang pejabat pengawas. Berikut ini nama-nama pejabat di lingkungan BKN yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut:   (aman-kis-dinda)

Nama-Nama Pejabat yang Baru Dilantik di lingkungan BKN