03
Mar

Puspenkom BKN Luncurkan Website Talent Pool

Jakarta – Humas BKN, Dalam rangka membangun database Talent Pool nasional yang terintegrasi dengan sistem informasi kepegawaian, Pusat Penilaian Kompetensi (Puspenkom) Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) meluncurkan website Talent Pool. Peluncuran dan sosialisasi penggunaan website Talent Pool di lingkungan Kantor Pusat dan Regional BKN diselenggarakan di Station CAT BKN Kantor Pusat BKN Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Kepala Bidang Pengembangan Standar Penilaian Kompetensi Puspenkom ASN BKN, Paryono mengatakan “Selain merupakan komitmen BKN untuk terus memanfaatkan teknologi informasi, website tersebut juga akan memudahkan calon peserta talent pool yang akan dinilai potensi dan kompetensinya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan seperti alur pendaftaran, tahapan dan menu registrasi”.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya (https://www.bkn.go.id/?p=32033) pada tahun 2017, BKN akan menyelenggarakan penilaian kompetensi dan potensi 4000 JPT dan Administrator. “Untuk itu memang dibutuhkan sebuah fitur yang mampu mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut,” tutup Paryono.

Untuk informasi lebih lanjut terkait website Talent Pool, silakan klik tautan berikut. Ber