16
Des

Ragam Gerakan Positif Warnai HUT ke-17 DWP BKN

15590179_905003482964615_8684460569418026924_n

dr Boy Abidin, SpOG narasumber dalam talkshow dengan tema Bahaya Infeksi Saluran Kemih (foto:Mia)

Jakarta-Humas BKN, Menginjak usia ke-17, Dharma Wanita Persatuan (DWP) BKN menggelar beberapa kegiatan yang dinisiasi guna memberikan kontribusi dalam membangun peran perempuan ASN, khususnya di lingkungan BKN. Salah satunya dengan  memberikan santunan kepada anak yatim di BKN sebagai bentuk peran DWP peduli dan amal.

Selain gerakan bantuan, DWP BKN juga menggelar Seminar Kesehatan khusus bagi pegawai perempuan di BKN melalui Seminar Talk show bertajuk “Bahaya Infeksi Saluran Kemih (Anyang-anyangan) pada Wanita dan Cara Alami Mengatasinya.” yang difasilitasi oleh Championing a Healthy Tomorrow (Combiphar).

Kepala BKN Bima Haria Wibisana, selaku Penasihat DWP BKN berpesan agar DWP sebagai organisasi yang menaungi ASN ke depan perlu bersinergi dengan KORPRI untuk melaksanakan kegiatan positif bersama. Hal itu disampaikan Bima dalam Seminar Kesehatan dalam rangka HUT DWP BKN ke-17 yang diselenggarakan pada hari Jumat, (16/12) di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Menurut Bima kegiatan yang diselenggarakan DWP BKN dalam memeriahkan HUT DWP ke-17 dengan mengusung tema Penguatan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga merupakan bagian dari peran DWP dalam memberikan edukasi kepada anggotanya, dalam hal ini pegawai ASN perempuan di BKN khususnya. (des)