29
Nov

Ragam Perlombaan Kesenian Warnai Puncak HUT ke-46 Korpri di BKN

Jakarta – Humas BKN, Memasuki usia ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), sejumlah kegiatan perayaan puncak HUT Korpri berlangsung di lingkungan BKN. Diawali dengan penyelenggaraan Upacara Bendera dan dilanjutkan dengan ragam perlombaan kesenian dan kebudayaan mewarnai puncak HUT Korpri di BKN.

Haryomo Dwi Putranto mengapresasi partisipasi positif peserta gelaran lomba yang menghadirkan kebersamaan seluruh pegawai BKN. (foto: kis)

Ketua Dewan Pengurus Unit Nasional Korpri BKN Haryomo Dwi Putranto mengapresasi partisipasi positif peserta gelaran lomba yang menghadirkan kebersamaan seluruh pegawai BKN. “Rangkaian perlombaan yang digelar oleh Dewan Pengurus Korpri BKN mulai dari lomba kebersihan ruangan kerja, lomba pembacaaan teks Panca Prasetya Korpri, paduan suara, dan lomba tarian daerah Indonesia keseluruhan berlangsung di bulan November sebagai bulan Korpri,” ungkap Haryomo, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN saat membuka Perlombaan usai upacara Rabu, (29/11/2017) di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Salah satu Dewan Juri Perlombaan Yulina Setiawati. (foto: kis)

Salah satu Dewan Juri Perlombaan Yulina Setiawati saat membacakan hasil seluruh perlombaan mengapresiasi pegawai BKN yang telah berpartisipasi dalam perlombaan untuk memeriahkan peringatan puncak HUT ke-46 Korpri meskipun di tengah kesibukan kerja di bidangnya masing-masing. des

Juara 1 Lomba Pembacaan Panca Prasetya Korpri pada saat membacakan Panca Prasetya Korpri. (foto: kis)