06
Jan

Resolusi 2016, BKN Mantapkan Program & Kegiatan Kerja

Jakarta-Humas BKN, Mengawali Tahun 2016, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mematangkan beberapa program dan canangan kegiatan kerja yang akan dicapai melalui Rapat Kerja Pemantapan Program dan Kegiatan BKN 2016 yang diadakan Rabu, (6/1) di Kantor BKN Pusat.

Dipimpin secara langsung oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana bersama dengan para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Badan Kepegawaian Negara Pusat dan Regional bersama-sama memantapkan seluruh rangkaian rancangan kerja BKN dalam penyelenggaraan pembinaan, serta inovasi reformasi birokrasi untuk mendongkrak pelayanan kepegawaian.

Sekteraris Utama BKN Usman Gumanti menyoroti perlunya evaluasi terhadap pembinaan dan pelayanan kepegawaian yang telah dilakukan BKN di sepanjang Tahun 2015. Menurutnya, apa yang telah disampaikan Presiden RI Jokowi untuk menciptakan pemerintahan berbasis e-Government dapat diteruskan menjadi e-BKN.

IMGL3357

Sekteraris Utama BKN Usman Gumanti. (foto: kis)

Usman, lebih lanjut menyampaikan e-BKN dicapai melalui program aplikasi monitoring penyerapan anggaran, sistem informasi aplikasi perencanaan, sistem pengelolaan barang habis pakai, sistem aplikasi anggaran, dan e-Kinerja. (desi)