22
Nov

SAIK Tahun 2017, Sinergikan Langkah Pegiat Kehumasan Instansi Pemerintah

Palembang – Humas BKN, Tarian Tanggai persembahan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan mengawali acara pembukaan kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) Tahun 2017 di Ballroom Hotel Novotel, Palembang, Rabu (22/11/2017). Kegiatan SAIK merupakan puncak temu pegiat Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Pemerintah yang dihelat oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Pantauan Humas BKN yang hadir pada acara tersebut, sejumlah Pejabat hadir menyaksikan pembukaan kegiatan SAIK 2017. Di antaranya Menteri Kominfo Rudiantara, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Walikota Palembang Harnojoyo, serta pejabat lainnya.

SAIK Tahun 2017 juga dimeriahkan dengan pameran dari sejumlah instansi. Pelaksanaan pameran terpusat di Palembang Sport Center and Convention (PSCC).
BKN yang diwakili Kantor Regional VII BKN Palembang turut menjadi exhibitor dengan menampilkan simulasi Computer Assissted Test (CAT). April Novi, penanggungjawab pameran BKN mengatakan jika pihaknya akan memaksimalkan event pameran ini sebagai sarana publikasi dan edukasi CAT-BKN kepada masyarakat. dik/ber