21
Agst

Sehat dan Cantik Alami Ala Dharma Wanita BKN

Jakarta-Humas BKN, Persatuan Dharma Wanita BKN pagi ini, Jumat (21/8) antusias mengikuti paparan yang mengusung tema kesehatan yang disampaikan oleh Yuliswati sebagai narasumber salah satu produk kesehatan .

11224650_668961086568857_394959208501815441_o

Sukarmi Kuspriyomurdono mewakili Ketua Persatuan Dharma Wanita. (foto: kis)

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lt. 5 Ged I BKN Pusat tersebut diawali dengan sambutan ketua Persatuan Dharma Wanita yang diwakili oleh Sukarmi Kuspriyomurdono. Sukarmi menyambut baik kegiatan tersebut karena selain bertujuan mempererat silahturahmi juga memberi informasi bermanfaat bagi kesehatan.

“Kegiatan semacam ini tentunya menjadi kesempatan yang penting bagi Dharma Wanita sebagai wadah yang menjembatani keluarga besar persatuan istri pegawai guna mendukung ketrampilan setiap anggotanya. Kita patut bangga dapat menggelar kegiatan positif yang menunjang kesadaran kita untuk hidup sehat dengan cara yang alami, ” ungkap Karmi.

Yuliswati menguraikan metode hidup sehat secara organik dengan mengkomsumsi makanan yang berasal dari bahan-bahan alami sehingga meminimalisir tubuh terkena penyakit degenaratif seperti kolestrol, stroke, dan kanker. desi