09
Jun

Sekjend DPN Korpri Lantik Pejabat untuk Perkuat Kesekretariatan

DSCF5788

Drs. H. Ghozali Amirsyah, M.Si yang menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Kenaikan Pangkat dan Jabatan Pimpinan Tinggi Utama, Pimpinan Tinggi Madya dan Jabatan Fungsional Utama pada Direktorat Pengadaan dan Kepangkatan BKN dilantik sebagai Kepala Biro Umum di Lingkungan Sekretariat Jenderal DPN Korpri.

Jakarta-Humas BKN, Keberadaan Sekretariat Jenderal yang kuat diharapkan dapat mendukung efektivitas peran Dewan Pengurus Korpri Nasional agar dapat membangun soliditas, solidaritas dan profesionalitas bagi seluruh anggota. Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana selaku Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPN Korpri usai melantik Kepala Biro Umum di lingkungan Sekretariat Jenderal DPN Korpri, Rabu (8/6/2016) di Gedung Bappeten Jakarta. Lebih lanjut Sekjend menegaskan bahwa tantangan transformasi Korpri menjadi korps Profesi Pegawai Aparatur Negara (KPP-ASN) pasti akan terjadi dialektika dan dinamika terus-menerus. “Dalam proses inilah, seluruh jajaran pengurus KORPRI di semua jenjang kepengurusan agar dapat menjaga keutuhan dan eksistensi organisasi,” tandas Sekjend DPN Korpri.

Pada kesempatan itu, Sekjend DPN Korpri juga mengingatkan kembali pesan Presiden RI selaku Penasehat Nasional yang disampaikan pada HUT Ke-44 Korpri tahun 2015. Diantara pesan yang disampaikan adalah menekankan pada percepatan reformasi birokrasi, pembangunan mentalitas positif, integritas, etos kerja dan gotong royong, persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsive, menjaga netralitas Korpri dan menjadi motor penggerak produktivitas nasional dan daya saing bangsa.

Sekjend DPN Korpri melantik Drs. H. Ghozali Amirsyah, M.Si sebagai Kepala Biro Umum di Lingkungan Sekretariat Jenderal DPN Korpri. Sebelum menduduki jabatan ini, Ghozali Amirsyah menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Kenaikan Pangkat dan Jabatan Pimpinan Tinggi Utama, Pimpinan Tinggi Madya dan Jabatan Fungsional Utama pada Direktorat Pengadaan dan Kepangkatan BKN. Hadir dalam pelantikan ini Ketua Umum DPN Korpri Zudan Arif Fakrulloh, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian (PMK) BKN yang juga menjabat Ketua Departemen Organisasi dan Kelembagaan DPN Korpri Yulina Setiawati, serta beberapa pejabat tinggi pratama di lingkungan Bappeten, BKN dan Dewan Pengurus Korpri Nasional. fhu