07
Mei

Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Ikuti Presentasi KPLB

Jakarta – Humas BKN, “Hanya dengan keterbukaan, keadilan akan datang. Hanya dengan keterbukaan, Hakim akan diadili saat mengadili.” Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi, Muhammad Guntur, salah satu peserta Presentasi Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) pada Selasa, (7/5/2019) di kantor Pusat BKN Jakarta.

Selain Guntur, presentasi prestasi kerja untuk KPLB tersebut juga dilakukan oleh 11 ASN dari Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah kepada Kepala BKN dan Jajaran Pejabat Tinggi Madya BKN sebagai bagian dari mekanisme pengajuan KPLB oleh instansi ke BKN selaku Pembina Manajemen Kepegawaian.

Kepala BKN, Bima Haria Wibisana yang memimpin presentasi KPLB tersebut menyebutkan bahwa presentasi sengaja dilakukan secara terbuka dan bersama-sama untuk memenuhi aspek akuntabilitas dan transparansi. “Untuk memenuhi aspek akuntabilitas dan transparansi atas prestasi luar biasa yang dipaparkan oleh setiap peserta, sengaja tahapan presentasi yang merupakan tahapan ke-3, dilakukan secara terbuka dan bersama-sama,” ujarnya. ber