28
Okt

Sekretaris Utama BKN Lepas Pegawai BKN Pusat yang Masuki Masa Pensiun

IMGL5566

Penyerahan SK Pensiun oleh Sekretaris Utama BKN kepada Pegawai BKN yang memasuki masa purna bhakti (Foto:Kis)

Jakarta-Humas BKN, Kedisiplinan yang telah terbangun sejak masuk menjadi PNS di BKN hendaknya sudah menjadi kebiasaan dan tetap terus dijaga meski sudah tidak menjadi pegawai BKN lagi. Demikian pesan Sekretaris Utama BKN Usman Gumanti saat memberi sambutan atas pelepasan lima pegawai Kantor Pusat BKN Jakarta, Jumat (28/10/2016) usai pelaksanaan Upacara Bendera Memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kepada para pensiunan yang memasuki masa pensiun pada 1 Oktober 2016 ini, Sekretaris Utama juga berpesan bahwa adanya perubahan baik rutinitas ataupun perbedaan pemasukan finansial dari saat menjadi pegawai aktif agar bisa disikapi dengan bijaksana. Tidak lupa juga Sekretaris Utama BKN berpesan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan. “Kita semua akan semakin tua, kondisi fisik semakin menurun, dan itu adalah kodrati dan alamiah. Oleh karena itu, jaga selalu kesehatan, lakukan olah raga ringn agar badan lebih fit,” pesan Sekretaris Utama. Acara pelepasan tersebut juga dihadiri beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama BKN, pejabat PT. Taspen dan juga Ketua Paguyuban Pensiunan BKN (P2BKN).

Mewakili dari para pegawai yang memasuki masa purna bhakti, H. Abdul Haris menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada BKN atas berbagai dukungan hingga sampai saat ini bisa merasakan kehidupan sebagaimana yang lainnya. Abdul haris juga bertrima kasih atas berbagai kemudahan yang diberikan BKN sehingga disela-sela aktifitas bekerja. “terima kasih banyak karena BKN telah memberikan kesempatan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah dengan sebebas-bebasnya disela-sela pelaksanaan tugas kedinasan,” ungkap H. Abdul Haris.

Pada bulan November 2016, secara keseluruhan pegawai BKN yang memasuki masa purna bhakti berjumlah sepuluh orang yang terdiri dari lima orang pegawai Kantor Pusat BKN, satu pegawai dari Kantor Regional X yang juga mejabat Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Made Ardita, dua orang pegawai Kantor Regional III BKN Bandung, satu orang pegawai Kantor Regional IV BKN Makassar dan satu orang pegawai Kantor Regional V BKN Jakarta. fhu

Daftar Nama Pegawai BKN yang Pensiun 1 Oktober 2016

No Nama Jabatan
1 Drs. Made Ardita Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar
2 H. Abdul Haris, SIP Kasubbag Penggandaan pada Biro Umum Kantor Pusat BKN Jakarta
3 Sumasfar Pengadministrasi Persuratan pada Direktorat Arsip Kepegawaian II Kantor Pusat BKN Jakarta
4 Sobari Pengadministrasi Kearsipan pada Biro Umum BKN Pusat Jakarta
5 Ratna Ningsih Pengelola Kearsipan pada Direktorat Arsip Kepegawaian I Kantor Pusat BKN Jakarta
6 Riyanto Triasmoro Pengadministrasi Persuratan pada Biro Umum Kantor Pusat BKN Jakarta
7 Hj. Meity Harmiati, SH Kepala Seksi Mutasi Instansi Vertikal dan Provinsi pada Kantor Regional III BKN Bandung
8 Akhmad Yustian Analis Kepegawaian Penyelia pada Kantor Regional III BKN Bandung
9 Sunarto, S.Sos, MM Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun pada Kantor Regional IV BKN Makassar
10 Suwandi Nasutijo Pengelola Kearsipan pada Kantor Regional V BKN Jakarta