07
Jun

Selamat Berkontribusi Dewan Pengurus Korpri BKN Periode 2017-2022!

IMGL1040 copy

Jakarta-Humas BKN, Dewan Pengurus Korpri BKN yang telah terpilih pada Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) unit BKN yang digelar 18 Januari 2017 lalu resmi memulai masa kepengurusannya untuk periode 2017 – 2022 setelah dikukuhkan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana selaku Sekretaris Jenderal KORPRI Nasional pada hari Rabu, (07/06/2017) di Kantor Pusat BKN Jakarta.

Ketua Dewan Pengurus Korpri BKN 2017-2022 terpilih Haryomo Dwi Putranto yang juga menjabat sebagai Direktur Peraturan Perundang-undangan BKN, bersama seluruh jajaran pengurus merupakan hasil pemilihan secara langsung oleh anggota Korpri BKN pada Musyawarah Korpri BKN Tahun 2017.

IMGL1044 copy

Kepala BKN selaku Sekjen Korpri Nasional berpesan kepada Dewan Pengurus Masa Bakti 2017 – 2022 untuk menjaga esensi jiwa korsa bagi PNS BKN. Menurutnya, Dewan Pengurus Korpri BKN sebagai leader pembinaan jiwa korsa perlu menumbuhkan kembali semangat jiwa korsa di lingkungan BKN mengingat kondisi kebhinekaan bangsa sedang dalam pengujian.

“Anggota Korpri justru harus menjadi role model dalam penerapan kebhinekaan dan hidup keberagaman, PNS selain dari Anggota TNI/POLRI juga bertugas menjaga keutuhan bangsa dan itu bisa dilakukan melalui peran anggota Korpri menghargai ragam Indonesia dan hidup berdampingan dalam keberagaman,” tegasnya.

Sebelumnya pada Musyawarah Korpri BKN 2017, Kepala BKN juga mengingatkan kepada Dewan Pengurus Korpri BKN terpilih untuk memperhatikan aspirasi PNS pegawai BKN di antaranya pembangunan program daycare atau ruang ramah ibu/anak dengan menjalin kolaborasi dengan Dharma Wanita. (des)