07
Jun

Seleksi Masuk STIS & STAN dengan CAT BKN

b

Jakarta-Humas BKN, Rangkaian seleksi masuk sekolah ikatan dinas tahun 2017 masih terus berlangsung, saringan masuk Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) sedang berjalan dalam tahap seleksi kompetensi dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test (CAT BKN) yang sebelumnya juga sudah digunakan pada seleksi sekolah ikatan dinas laiinya.

Penyelenggaraan SKD seleksi masuk ikatan dinas STIS & STAN dengan CAT BKN berlangsung sejak Senin, 5 Juni 2017, yakni pelaksanaan SKD STAN tersebar di 11 lokasi tes secara mandiri dengan jumlah peserta sebanyak 10.877. Untuk seleksi masuk STIS diikuti oleh 1.943 peserta yang dilaksanakan di 13 (tigabelas) Kantor Regional BKN yang tersebar, 3 (tiga) Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT), dan 8 (delapan) lokasi mandiri di kantor Badan Pusat Statistik (BPS) yang terdapat di Provinsi.

a

Dengan inovasi terbaru CAT BKN, kini setiap peserta yang usai menyelesaikan SKD dapat memantau langsung hasil ujiannya lewat link website cat.bkn.go.id atau via smartphone melalui aplikasi Official CAT BKN yang bisa didownload lewat Google Playstore. (des)