08
Sep

Serah Terima BMN Antara Kemenkeu dan BKN

Aceh – Humas BKN, Terus tingkatkan kinerja dan lakukanlah inovasi-inovasi terbaik untuk memberikan layanan paripurna kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah ini. Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana saat memberikan sambutan pada prosesi serah terima Barang Milik Negara (BMN) antara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan BKN di Banda Aceh, Kamis (8/9).

Bima melanjutkan, dengan beban kerja Kantor Regional (Kanreg) XIII Aceh saat ini, tentu kapasitas gedung ini belumlah memadai. “Untuk itu, ke depan harus disusun perencanaan dan grand design terkait pengembangannya,” ujar Bima.

Kepada Humas BKN, Kepala Kanreg XIII BKN Aceh Makmur Ibrahim mengatakan jika BMN yang diserahterimakan antara Kemenkeu dan BKN ini berupa tanah dan gedung kantor, yang semula milik Ditjen Bea dan Cukai, selanjutnya untuk kepentingan operasional Kanreg XIII BKN Aceh.

“Gedung dua lantai tersebut dialih kepemilikan dari Ditjen Bea dan Cukai Kemenkeu ke BKN. Sehingga, efektif sejak hari ini, Kanreg XIII BKN telah memiliki gedung sendiri,” tandas Makmur. Lugi/Berry