17
Feb

Sesma BKN Lepas 6 Pegawai BKN Masuki Masa Purnabhakti

Jakarta-Humas BKN, Sekretaris Utama (Sesma) BKN, Usman Gumanti, melepas 6 (enam) Pegawai BKN Pusat yang akan memasuki masa pensiun per Maret 2017 mendatang. Acara yang dilaksanakan pada Jumat (17/2/2017) di Ruang Data Gedung 1 lantai 2  BKN Pusat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat BKN di antaranya Kepala Biro Kepegawaian, Sekretaris Korpri, Kepala Biro Umum dan Perwakilan Taspen.

Keenam Pegawai tersebut antara lain Kepala Bagian Persuratan Biro umum Sagiman; Pengelola Kearsipan Direktorat Arsip Kepegawaian I, Mohammad Sobari; Pengelola Data Pengembangan Direktorat Pengolahan Data dan Informasi Kepegawaian, Sumali; Pengelola Kearsipan Direktorat  Pengadaan dan Kepangkatan Moh Husni Tamrin; Pengelola Kearsipan Direktorat Arsip Kepegawaian II, Hartono dan Pengemudi pada Biro Umum Yasirin.

Sekretaris Utama (Sesma) dihadapan para calon purnahakti dalam sambutannya mengatakan masa purnabhakti atau pensiun itu merupakan pemberian luar biasa dari Tuhan Yang Maha Kuasa. “Belum tentu juga  kami yang ada disini bisa sampai hingga masa purnatugas,” ujarnya. Kepada para calon purnabhakti Sesma berpesan untuk menjaga kesehatan, tetap berkomunikasi dengan para pegawai yang masih aktif bertugas dan melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat”.

Apresiasi setinggi-tingginya disampaikan juga oleh Perwakilan Taspen yang mengharapkan para  calon purnabhakti dapat menjalani hidup yang lebih sukses dan senantiasa sehat. Hal senada disampaikan pula oleh Deputi Pengawasan dan Pengendalian BKN I Nyoman Arsa, “Selamat atas capaian status yang menjadi idaman dari seluruh PNS. Jangan lupa, kegiatan sosial  dan ibadah perlu terus diintensifkan”. Pada kesempatan tersebut, Sagiman salah satu pegawai yang akan memasuki masa purnabhakti, mengucapkan terimakasih atas arahan dan bimbingan yang telah diterima selama bekerja di BKN. Ine