22
Des

Sesma BKN: Terima Kasih untuk Pengabdiannya!

IMGL0256

acara pelepasan 7 (tujuh) pegawai BKN yang memasuki masa pensiun per 1 Januari 2017 (Foto:Kis)

Jakarta-Humas BKN, Satu hal yang pasti dalam kehidupan bahwa tidak ada yang pasti selama kita menjalani hidup. Demikian ungkap Kepala Biro Kepegawaian, Achmad Hidayat ketika membuka acara pelepasan 7 (tujuh) pegawai BKN yang memasuki masa pensiun per 1 Januari 2017 yang berlangsung Kamis, (22/12) di Kantor Pusat BKN Jakarta usai mengikuti upacara peringatan Hari Ibu ke-88.

Kepada ketujuh pegawai yang pensiun, Sekretaris Utama BKN Usman Gumanti menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan kepada bangsa melalui pengabdian bagi kemajuan organisasi hingga memasuki fase purna bakhti.

Salah satu penerima penghargaan pensiun, yakni Direktur Jabatan ASN Pramono Widyo Utomo berpesan kepada pegawai BKN yang masih aktif untuk terus berdedikasi kepada negeri dengan memajukan BKN sebagai institusi pemerintah yang mengemban tugas dan fungsi manajemen kepegawaian.

“Core Business BKN dalam lingkup manajemen kepegawaian jangan sampai terkikis dan terpinggirkan, BKN harus lebih menggalakkan fungsi, tugas, dan perannya sebagai institusi pembina manajemen kepegawaian Indonesia yang tidak bisa dimiliki oleh institusi manapun,” pesannya sebelum mengakhiri masa pengabdiannya per 1 Januari 2017 mendatang. (des)

NAMA JABATAN
Pramono Widyo Utomo, S.H Direktur Jabatan Aparatur Sipil Negara di Kantor BKN Pusat Jakarta
Mulyono Pengelola Kearsipan pada Direktorat Arsip Kepegawaian I di Kantor Pusat BKN Jakarta
Sulastri Pengelola Kearsipan pada Direktorat Arsip Kepegawaian II di Kantor Pusat BKN Jakarta
Wilderia Tambunan Pengelola Kearsipan pada Direktorat Arsip Kepegawaian II di Kantor Pusat BKN Jakarta
Nasikun Pengelola Kearsipan pada Direktorat Arsip Kepegawaian II di Kantor Pusat BKN Jakarta
Sumardijono Pengadministrasian Persuratan pada Direktorat Pengelohan Data dan Informasi Kepegawaian di Kantor Pusat BKN Jakarta
Suparmanto Petugas Kemanan pada Biro Umum di Kantor Pusat BKN Jakarta
Dodi Raharja Pengadministrasian Kepegawaian pada Kantor Regional III Bandung