30
Nov

Sestama BKN Lantik 41 Pejabat Fungsional

Jakarta – Humas BKN, Sekretaris Utama (Sestama) BKN Supranawa Yusuf melantik 41 Pejabat Fungsional (JF) di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pelantikan berlangsung Jumat, (29/11/2019), di Aula Lantai 5 Gedung I Kantor BKN Pusat dan dihadiri sejumlah Pejabat Tinggi Madya, Pratama, Pejabat Fungsional dan pegawai BKN.

“Sesuai dengan mandat yang diberikan Undang-Undang kepada institusi kita, sangat besar kiranya tanggung jawab yang harus dipikul BKN. Untuk melaksanakan ketentuan regulasi tersebut, harapan besar diamanatkan kepada SDM yang ada. Perbaikan kualitas kerja harus terus kita lakukan agar mampu mencapai hal-hal yang diamanahkan regulasi,” jelas Sestama. Kepada para pejabat yang dilantik, Sestama juga menyampaikan harapan agar mereka dapat bekerja lebih baik lagi, memiliki kemampuan untuk bersatu padu dalam perbaikan performance kinerja dengan rekan sejawat.

Selanjutnya, Sestama mengingatkan agar para pegawai berperan serta aktif dalam meredam potensi hadirnya radikalisme di dunia birokrasi. “Salah satu peran yang harus dimainkan ASN adalah sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Maka jalankan peran itu untuk mencegah masuknya radikalisme di birokrasi,” tambahnya. nov